Peluang Research Grant

Tim KPPMF mencoba untuk menelusuri pelaugn research grant yang ada di beberapa negara seperti Jepang, Canada, Jerman, Austria.

No Nama Negara Pembukaan Penutupan Persyaratan Link Website File .pdf
1 Cooperation Development Research Austria Informasi lebih lanjut akan segera menyusul Peneliti di universitas dan lembaga penelitian non-universitas di negara-negara Selatan atau Global https://oead.at/en/cooperations/international-he-cooperations/cooperation-development-research https://oead.at/fileadmin/Dokumente/oead.at/ICM/Kooperation_Entwicklungsforschung/Guidelines_CDR_for_applicants_20210526.pdf
2 Insight Development Grants
Canada
2 Februari 2022 (pukul 20.00 timur) Peneliti individu atau tim peneliti (terdiri dari satu pelamar dan satu atau lebih pelamar dan/atau kolaborator ).

Pelamar (kecuali peneliti postdoctoral dan mahasiswa PhD) harus berafiliasi dengan institusi Kanada yang memiliki kelayakan institusional pada saat melamar dan sebelum dana dapat dikeluarkan. Peneliti yang mempertahankan afiliasi dengan institusi Kanada, tetapi afiliasi utamanya adalah dengan institusi postsecondary non-Kanada, tidak memenuhi syarat untuk status pelamar .

Pelamar yang telah menerima hibah SSHRC jenis apa pun tetapi gagal menyerahkan laporan pencapaian pada batas waktu yang ditentukan dalam pemberitahuan penghargaan mereka tidak memenuhi syarat untuk mengajukan hibah SSHRC lain sampai mereka menyerahkan laporan.

https://www.sshrc-crsh.gc.ca/funding-financement/programs-programmes/insight_development_grants-subventions_de_developpement_savoir-eng.aspx
3 ANNUAL PAT GRIFFIN RESEARCH GRANTS 1 Maret 2022 – Penyelidik harus fakultas di sekolah anggota CASN .
– Pengajuan aplikasi lengkap paling lambat 1 Maret 2022.
– Aplikasi dapat dalam bahasa Inggris atau Prancis.
– Seseorang harus siap untuk mengimplementasikan proyek penelitian pada 1 Juli 2022.
– Seseorang harus setuju untuk menandatangani Perjanjian Penelitian yang mencakup penyerahan laporan penelitian sementara paling lambat 31 Desember 2022, laporan penelitian akhir paling lambat 31 Juli 2023, dan laporan keuangan akhir paling lambat 1 Oktober 2023.
– Penelitian harus membahas “Hasil Pendidikan Keperawatan” yang diidentifikasi dalam Prioritas Penelitian Nasional CASN untuk Keperawatan
– Aplikasi ini maksimal 10 halaman, tidak termasuk lampiran yang diperlukan.
https://www.casn.ca/about-casn/casn-awards/2022-annual-pat-griffin-research-grants/
4 IDRC 1 Februari 2022 pukul 23:59 EST – Diterapkan hanya untuk satu kesempatan penerima penghargaan penelitian
– Penelitian yang diusulkan harus fokus pada satu atau lebih negara berkembang dalam daftar penerima ODA DAC OECD
– Komponen penelitian lapangan tidak boleh lebih dari 3 bulan
– Penelitian tidak dapat diusulkan di negara-negara dengan peringatan keamanan perjalanan Pemerintah Kanada
– Kriteria kelayakan khusus dari setiap tema penelitian harus dipenuhi
– Selesai Penelitian pengajuan proposal dan informasi Akademik dan profesional kualifikasi membentuk dan salinan pekerjaan Anda mengizinkan berlaku minimal sampai 30 April 2023, jika berlaku , yang harus diupload sebagai bagian dari proses aplikasi (Catatan: Jika dokumen tersebut tidak upload aplikasi Anda tidak akan dipertimbangkan)
– Kandidat yang terpilih harus menunjukkan surat dukungan dari organisasi yang bersedia membantu mereka di lapangan dan memberikan dukungan umum (yaitu dengan tinjauan etika lokal, proses administrasi, dll.)
https://phg.tbe.taleo.net/phg04/ats/careers/v2/searchResults?org=IDRC&cws=69
5 Joint Canada-Israel Health Research Program Phase II (2021-2022 funding opportunity) 2021-12-15 2022-03-03 Agar aplikasi memenuhi syarat:

– Untuk tujuan administratif saja, Pemohon Utama yang Dinominasikan harus menjadi penyelidik Kanada yang memimpin tim bersama.
– Nominated Principal Applicant (NPA) harus peneliti independen yang ditunjuk di institusi yang memenuhi syarat.
– Maksimal satu Pemohon Utama harus menjadi penyelidik Israel yang memimpin tim.
– Maksimal satu Pemohon Utama harus menjadi penyelidik LMIC yang memimpin tim.
– Untuk lengan tim Kanada, aplikasi yang melibatkan populasi First Nations, Inuit, Métis dan/atau Urban Indigenous harus menyertakan setidaknya satu peserta yang mengidentifikasi diri sebagai – First Nations, Inuit, atau Métis dan/atau yang dapat menunjukkan pengalaman mereka yang berarti. dan keterlibatan yang aman secara budaya dengan Masyarakat Adat dalam lingkungan Penelitian Kesehatan Adat di tim peneliti. Setidaknya satu peserta yang memenuhi kriteria ini harus menyerahkan lampiran “Lainnya” yang menjelaskan pengalaman mereka bekerja di lingkungan Penelitian Kesehatan Pribumi.
– Jika relevan, penyelidik LMIC yang memimpin tim diundang untuk merenungkan bagaimana aplikasi penelitian mereka dapat melibatkan populasi Pribumi terkait dengan konteks spesifik mereka.
– Dalam rencana mobilisasi pengetahuan Anda, sebagai persyaratan kelayakan minimum, semua proposal harus mendukung setidaknya satu dari kegiatan berikut yang ditujukan untuk mendukung kapasitas dan hubungan ilmiah:
– peluang pelatihan yang signifikan seperti lokakarya ilmiah, pelatihan pascasarjana di negara berpenghasilan rendah dan menengah, Kanada dan Israel atau sekolah musim panas yang menguntungkan peneliti/peserta pelatihan di negara berpenghasilan rendah dan menengah yang memenuhi syarat; dan/atau penyertaan peserta pelatihan dari negara berpenghasilan rendah dan menengah, Kanada dan Israel dalam melakukan penelitian.

https://www.researchnet-recherchenet.ca/rnr16/vwOpprtntyDtls.do?prog=3579&view=currentOpps&org=CIHR&type=EXACT&resultCount=25&sort=program&next=1&all=1&masterList=true
6 Penelitian Berbasis Masyarakat HIV/AIDS dan STBBI 2021-12-16 2022-04-24 1. Pemohon Utama yang Dinominasikan (NPA) harus salah satu dari yang berikut:
a. seorang peneliti independen atau pengguna pengetahuan , berafiliasi dengan lembaga pasca sekolah menengah Kanada dan/atau lembaga afiliasinya (termasuk rumah sakit, lembaga penelitian, dan organisasi nirlaba lainnya dengan mandat untuk penelitian kesehatan dan/atau terjemahan pengetahuan).
b. seorang Pemimpin Komunitas dari organisasi nirlaba Kanada non-pemerintah (termasuk komunitas atau organisasi amal) dengan mandat terjemahan penelitian atau pengetahuan.
c. Sebuah organisasi non-pemerintah Kanada (termasuk organisasi masyarakat yang dipimpin oleh masyarakat adat dan otoritas kesehatan regional) dengan mandat mobilisasi penelitian atau penerjemahan pengetahuan.
2. Tim harus melibatkan setidaknya satu dari masing-masing hal berikut:
a. Seorang peneliti independen baik sebagai NPA atau Pemohon Utama
b. Seorang pengguna pengetahuan baik sebagai NPA atau Knowledge Principal
3. NPA harus berhasil menyelesaikan salah satu modul pelatihan analisis berbasis jenis kelamin dan gender yang tersedia secara online melalui CIHR Institute of Gender and Health dan telah menyerahkan Sertifikat Penyelesaian (lihat Cara Mendaftar ).
4. Jika berlaku untuk Aliran Adat :
a. NPA atau Pemohon Utama harus mengidentifikasi diri sebagai Penduduk Asli (Negara Pertama, Métis atau Inuit) atau memberikan bukti keterlibatan yang bermakna dan aman secara budaya dengan komunitas Penduduk Asli (lihat Cara Mendaftar untuk lebih jelasnya).
b. Selain itu, setidaknya satu pengguna pengetahuan harus berafiliasi dengan First Nations, Inuit atau Métis dan/atau komunitas atau organisasi adat Urban.
5. Untuk aplikasi yang tidak hanya berfokus pada Penelitian Kesehatan Adat (yaitu, tidak memenuhi syarat untuk diterapkan ke Aliran Adat), tetapi melibatkan penelitian dengan Masyarakat Adat, setidaknya satu anggota tim peneliti dalam peran Utama (yaitu Pemohon Utama atau Pengguna Pengetahuan Utama ) harus mengidentifikasi diri sebagai Penduduk Asli (Bangsa Pertama, Inuit, atau Métis) atau memberikan bukti keterlibatan yang bermakna dan aman secara budaya dengan Penduduk Asli (lihat Cara Mendaftar untuk detail lebih lanjut).
6. Untuk kedua aliran, aplikasi harus menyertakan dana untuk mendukung perekrutan minimal satu siswa (misalnya sarjana, pascasarjana, dll.) sebagai peserta pelatihan penelitian pada hibah
https://www.researchnet-recherchenet.ca/rnr16/vwOpprtntyDtls.do?prog=3594&view=currentOpps&org=CIHR&type=EXACT&resultCount=25&sort=program&next=1&all=1&masterList=true
7 Indigenous Healthy Life Trajectories Initiative Cohort Research Study (I-HeLTI) 2020-11-06 2022-06-08 https://www.researchnet-recherchenet.ca/rnr16/vwOpprtntyDtls.do?prog=3390&view=currentOpps&org=CIHR&type=EXACT&resultCount=25&sort=program&next=1&all=1&masterList=true
8 The Konosuke Matsushita Memorial Foundation – Research grant 2022
Jepang
It will be announced in March, 2022 http://matsushita-konosuke-zaidan.or.jp/en/works/research/promotion_research_01.html
9 Japan Agency for Medical Research and Development 30 Maret 2022 Sebuah konsorsium proyek harus terdiri dari: setidaknya tiga tim peneliti yang memenuhi syarat dari setidaknya tiga negara berbeda dengan Organisasi Anggota yang berpartisipasi seperti yang tercantum https://www.amed.go.jp/en/news/program/2001B_00011.html
10 IBRO Collaborative Research Grants
Singapura
22 Desember 2021 9 Juni 2022 Pengusul harus menjadi Peneliti Utama selama tujuh tahun atau kurang. https://ibro.org/collaborative-research-grants/
11
IBRO Early Career Awards
22 Desember 2021
2 Mei 2022
Pelamar harus telah memulai laboratorium penelitian independen pertama mereka dalam 5 tahun terakhir.
Proposal yang menunjukkan bagaimana dana akan dibelanjakan dan signifikansinya bagi proyek
Surat dukungan dan pernyataan status independen pemohon (misalnya dari ketua departemen)
Daftar publikasi
CV
12 Global Warming Mitigation Project 2022 Keeling Curve Prize 10 Februari. Kumpulan pelamar dibatasi pada 500 entri, jadi aplikasi awal dianjurkan. Proyek aktif, artinya tidak pada fase ide/konsep, bukan proyek masa lalu yang telah selesai, dan bukan permintaan pendanaan pribadi. https://www.globalwarmingmitigationproject.org/apply
13 Collaborate with German partners on arts and humanities research
German
1 November 2021 09:00 UK time 22 February 2022 16:00 UK time – seorang peneliti seni dan humaniora
dalam kewenangan AHRC
– berbasis di organisasi penelitian yang memenuhi syarat untuk mendaftar ke AHRC
– bekerja dengan tim Jerman yang dipimpin oleh seorang peneliti humaniora yang memenuhi syarat untuk mendaftar ke DFG.
https://www.ukri.org/opportunity/collaborate-with-german-partners-on-arts-and-humanities-research/
14 Seed Grant for New African Principal Investigators (SG-NAPI) Call will open in 2022 (Coming Soon) Gelar minimal yang dimiliki : PhD
Bidang : Pertanian, Biologi, Kimia, Ilmu Kebumian, Teknik, Teknologi Komputer Informasi, Matematika, Ilmu Kedokteran dan Fisika
Batas umur : 40
https://twas.org/opportunity/seed-grant-new-african-principal-investigators-sg-napi
15 NSF-DFG Lead Agency Opportunity in Molecular and Cellular Biology 3 Januari 2022 Para calon peneliti harus berdiskusi dalam tim peneliti mereka di mana mereka percaya bahwa bagian terbesar dari penelitian terletak dan menyetujui Badan Pimpinan (baik NSF atau DFG).
Para pengusul mengidentifikasi Badan Pimpinan, mengembangkan proposal bersama sesuai dengan aturan standar Badan Pimpinan yang dipilih dan menyerahkannya kepada Badan Pimpinan mengikuti prosedur pengajuannya.
Saat melamar ke NSF sebagai Agen Utama, penyelidik harus mengetahui bahwa DFG mengizinkan periode pendanaan maksimum 36 bulan.
Baik penyelidik AS dan Jerman harus mempertimbangkan kendala ini ketika menyusun proposal mereka dan mempertimbangkan penyelarasan proyek secara programatik. Proposal Badan Pimpinan ditinjau sesuai dengan aturan umum dari program pendanaan Badan Pimpinan yang relevan.
https://www.nsf.gov/pubs/2022/nsf22015/nsf22015.jsp?WT.mc_id=USNSF_26&WT.mc_ev=click
16 Africa-German Scientific Exchange for Public Health 28 Februari 2022 semua proposal harus menyertakan setidaknya satu pemohon dari Jerman dan satu mitra kerja sama dari Afrika sub-sahara yang sebelumnya telah mengirimkan poster. Namun, proposal hanya dapat diajukan oleh peneliti dari Jerman. https://www.opportunitiesforafricans.com/african-german-scientific-exchange-for-public-health/
17 ARC Discovery Indigenous Rabu 24 November 2021 Rabu 16 Februari 2022 mq.edu.au/research/research-funding-and-grant-opportunities/fellowship-and-grant-opportunities/arc/arc-discovery-indigenous https://www.mq.edu.au/__data/assets/pdf_file/0011/792434/MQ-Co-Funding-Guidelines-26-June-2019.pdf
18
ODYSSEUS (Tipe 1 dan 2)
Belgium
2 Mei 2022 (atau 10 Agustus 2022 – batas waktu internal yang kedua)
Anda memenuhi syarat untuk mengajukan hibah Odysseus Tipe I jika Anda:

– peneliti mapan dan diakui secara internasional, memimpin kelompok penelitian Anda sendiri. Anda memiliki reputasi internasional yang luar biasa di bidang Anda.
– memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam penelitian dan bukti keterampilan mengajar dan kepemimpinan akademik
– memiliki jabatan akademik atau penelitian lainnya minimal 80% di luar Belgia pada tanggal batas waktu 30 September 2022.
– telah memiliki posisi akademik atau penelitian lainnya minimal 80% di luar Belgia selama minimal 3 tahun dalam lima tahun terakhir. jika Anda memiliki janji temu di Belgia selama periode ini, ini bisa menjadi maks. 10%.

https://www.kuleuven.be/english/research/support/nf/calls/odysseus2022
Anda memenuhi syarat untuk mengajukan hibah Odysseus Tipe II jika Anda:

– seorang peneliti sukses dengan minimal 3 tahun pengalaman postdoctoral
– memiliki rekam jejak yang kuat dalam penelitian dan bukti keterampilan mengajar dan kepemimpinan akademik. Pelamar Tipe II harus telah menunjukkan potensi untuk menjadi sarjana luar biasa dengan pengakuan internasional di bidang studi mereka
– memiliki jabatan akademik atau penelitian lainnya minimal 80% di luar Belgia pada tanggal batas waktu 30 September 2022.
– telah memiliki posisi akademik atau penelitian lainnya minimal 80% di luar Belgia selama minimal 3 tahun dalam lima tahun terakhir. jika Anda memiliki janji temu di Belgia selama periode ini, ini bisa menjadi maks. 10%.

19 FAPESP 12/09/2021 20 Maret 2021 a) Up to date dengan FAPESP (emisi opini dan pengembalian proses, penyampaian Laporan Ilmiah dan Rendering Akun). Proposal yang Penanggung Jawab Penelitinya telah berutang kepada FAPESP selama lebih dari 60 (enam puluh) hari tidak akan memenuhi syarat untuk dianalisis.

b) Dipekerjakan dengan hubungan kerja kurang dari 8 tahun (yaitu, setelah 2013, dari 2014) di sebuah lembaga penelitian di negara bagian São Paulo. Selain itu, pemohon harus memiliki gelar PhD atau kualifikasi setara, diperoleh kurang dari 12 tahun yang lalu (yaitu, pembelaan diadakan setelah tahun 2009, dari 2010) sehubungan dengan tahun pengajuan proposal. Pengecualian dapat dianalisis oleh FAPESP, selama dikirim pada tanggal 22/06/22, dalam formulir ini .

c) Persyaratan Latar Belakang Akademik Penanggung Jawab Peneliti yang ditentukan dalam pasal 13.

d) Menunjukkan pengalaman sukses sebagai peneliti. Indikator yang membantu Anda menilai, pada tahap pembingkaian, kualitas pekerjaan Anda adalah (1) kuantitas dan potensi dampak publikasi; (2) peran utama yang dimainkan dalam publikasi ini; (3) jumlah makalah yang dipresentasikan pada konferensi terkemuka di area penelitian; (4) indikator lain (misalnya, penghargaan, partisipasi dalam panitia penyelenggara, moderasi sesi ilmiah, konferensi meja bundar yang disorot, kepemilikan paten berlisensi).

https://fapesp.br/projetoinicialpi
20 MAR 21 Januari 2022 24 Maret 2022 (14:00 CET) – Konsorsium proyek dipimpin oleh UKM* inovatif dari negara Eurostars.**
– Konsorsium proyek terdiri dari setidaknya dua entitas yang independen satu sama lain.
– Konsorsium proyek terdiri dari entitas dari setidaknya dua negara Eurostars dengan minimal satu organisasi dari anggota penuh atau negara mitra Eureka.***
– Anggaran UKM dari negara peserta (tidak termasuk subkontrak) adalah 50% atau lebih dari total biaya proyek.
– Tidak ada satu pun peserta atau negara yang bertanggung jawab atas lebih dari 70% anggaran proyek.
– Durasi proyek adalah 36 bulan atau kurang.****
– Proyek ini memiliki fokus eksklusif pada aplikasi sipil
https://www.eurekanetwork.org/open-calls/eurostars-funding-programme-2022-call-1
21 EACTAIC 20 Juni 2021 19 Juni 2022 1. Pelamar harus menjadi anggota EACTAIC dan berusia 40 tahun atau lebih muda dan merupakan spesialis yang berniat atau dalam tahun pertama penunjukan sebagai spesialis kardiotoraks.
2. Aplikasi harus dibuat menggunakan ketentuan pedoman atau dapat diperoleh dari Sekretaris Ilmiah EACTAIC
3. Aplikasi harus berasal dari departemen anestesiologi / perawatan kritis, mengenai segala aspek anestesi kardio-toraks / vaskular atau perawatan intensif
4. Setiap aplikasi harus berbentuk protokol penelitian formal, mengidentifikasi latar belakang proyek, hipotesis penelitian, dan metodologi yang diusulkan. Rincian metode statistik dan analisis kekuatan untuk studi klinis harus disertakan. Durasi 5. studi yang diharapkan, dibenarkan dengan tepat, harus dimasukkan.
6. Pelamar harus menyatakan apakah hibah tersebut untuk sebagian atau seluruh pendanaan. Jika sebagian pendanaan dicari, aplikasi yang berhasil mungkin bergantung pada pelamar yang memberikan bukti terdokumentasi untuk berhasil mendapatkan sisanya.
7. Pelamar harus memberikan bukti mencari sumber pendanaan alternatif lain. Perlu dicatat bahwa pelamar biasanya diharapkan untuk mencari sumber lain, terutama di negara-negara di mana sumber ini tersedia secara luas.
8. Dukungan dari institusi asal pemohon (misalnya surat dukungan dari kepala departemen, kolega, administrator rumah sakit) harus didokumentasikan.
9. Preferensi akan diberikan kepada peneliti muda, baik spesialis yang berniat atau dalam tahun-tahun pertama penunjukan sebagai spesialis kardiotoraks.
10. Pelamar harus bersedia untuk mempresentasikan temuan penelitian mereka ke EACTAIC pada makalah gratis atau sesi ilmiah lainnya.
11. Aplikasi harus diserahkan ke Sekretariat Ilmiah EACTAIC (lihat tenggat waktu dan alamat) dengan menghormati tenggat waktu yang diumumkan.
https://www.eactaic.org/education-research/grants/
22 Sir Edward Dunlop Medical Research Foundation Grants 2022
Australia
5 Februari 2022. http://www.wearydunlopfoundation.com.au/foundation/medical-research-grant-applications/
23 Arthritis Australia National Grants Research program April 2022 (coming soon) https://arthritisaustralia.com.au/programs-research/national-research-program/on-offer-for-2022/
24 Charles J. Gelso Psychotherapy Research Grants Finalndia 1 Mei 2022 Semua mahasiswa pascasarjana, magang predoctoral, rekan postdoctoral, dan peneliti tingkat doktoral dengan catatan publikasi yang menjanjikan atau berhasil memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah. Panitia penelitian berhak untuk tidak memberikan hibah jika ada kiriman yang tidak mencukupi atau kiriman tidak memenuhi kriteria yang disebutkan. https://societyforpsychotherapy.org/2022-grants-call-for-nominations/
25 Evo-chromo: Evolutionary approaches to research in chromatin Denmark 11 April 2022 Partisipasi dalam pertemuan akan diberikan berdasarkan urutan kedatangan sampai batas pendaftaran tercapai.
Dari abstrak yang dikirimkan, panitia seleksi kami akan memprioritaskan kesempatan presentasi lisan ke abstrak berdasarkan topik dan kualitas ilmiah dengan pertimbangan tambahan yang diberikan kepada representasi yang kuat dari peneliti karir awal.
https://meetings.embo.org/event/21-evo-chromo
26
Bristol Myers Squib
USA
Bergerak dalam aplikasi Penelitian Independen di semua bidang terapi.
Area Terapi : Hematologi / CAR T
17-Jan-22 11-Feb-22 https://www.bms.com/researchers-and-partners/independent-research/competitive-research-grants.html

Leave a Comment